Confriendtion (Social Network, File Sharing, Rating Professor) Balas


Halo semuanya,

Tidak terasa sudah 2 tahun saya tidak pernah update blog ini lagi. Dikarenakan kesibukan saya sebagai programmer, saya jadi jarang mengecek blog NoMoreAC ini.

Pada tulisan ini, saya ingin memperkenalkan suatu website yang dikembangkan oleh saya dan beberapa teman yaitu Confriendtion.

Confriendtion adalah tempat untuk sharing post,photo,file dan feedback ke professor yang pernah mengajar kita.

1 Fitur yang saya sukai dari Confriendtion adalah CF File Share.

Untuk non-member bisa mencari file2 yang telah diupload oleh member.

Untuk member bisa mengupload file dalam 2 mode, yaitu Private dan Public.
Mode Private hanya bisa diakses oleh kita dan orang2 yang punya link file tersebut.
Mode Public bisa diakses oleh semua orang.

Contoh file yang private (Installer Chrome): http://www.confriendtion.com/files/world/43/120319_itetmyeqgfcvbjz/1332171107_663_ChromeSetup.exe

Jumlah file yang bisa diupload adalah unlimited, tetapi ukuran setiap file maksimum adalah 50 MB.

Selain CF File Share tentunya masih banyak fitur2 lain yang ada di Confriendtion, saya mengundang teman2 sekalian untuk membuka Confriendtion dan mulai melakukan registrasi serta jangan lupa add user saya (Timotius Sakti) sebagai friend :D.

Dikarenakan masih dalam tahap release beta, jikalau masih terdapat error/bugs harap dimaklumi :).

Segala kritik/saran/komentar/pertanyaan bisa dituliskan di blog ini atau dikirimkan ke email saya: timotius.sakti@yahoo.com .

Terima Kasih

– Timotius

Tinggalkan Balasan

