Goal Setting 2010 5


Happy New Year 2010 !

Tahun 2009 baru saja berlalu, ngga terasa waktu berjalan begitu cepat, sudah 5 tahun berlalu sejak saya pertama kali mengenal ACM dan berlatih ilmu2 coding & algoritma. Di tahun 2009 yang lalu, saya tidak mendapatkan suatu ‘pencapaian’ sama sekali, karena saya tidak punya target apa2 pada waktu awal tahun lalu. Supaya hasil tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu, maka saya menetapkan 3 goal berikut untuk tahun 2010 ini.

1. Menulis buku “Panduan Kompetisi Algoritma”, buku ini akan berisi semua ‘jutsu’ yang sudah saya pelajari selama 5 tahun :p.

2. Rating merah TopCoder, saat ini rating saya 15xx, masih kurang 700 pts lagi. Rating merah TopCoder saya yakin akan memberikan ‘nilai lebih’ untuk buku yang saya tulis :p.

3. Solve 100 Soal di SPOJ, saat ini saya sudah Solve 60 soal. Online Judge ini berisi banyak soal2 medium dan hard dari ACM/ICPC. Beberapa soal di SPOJ akan saya gunakan sebagai materi di buku saya.

5 comments

  1. ayo mas saya dukung anda untuk menulis bukunya, semoga penjelasannya mudah dipahami baik untuk pemula juga hehe.. maju terus algoboy (cmiiw)..be the third indonesian red coder.. 🙂

Tinggalkan Balasan

